boss senang

Rabu, 18 Agustus 2010

mengejar impian

aku adalah seorang ibu rumah tangga dengan satu anak, yang membantu suami mencari nafkah demi stabilitas ekonomi rumah tangga dengan peranku sebagai pe-en-es...
sepengetahuanku, kursi PNS akhir2 ini lagi getol diincar para job seeker. karena kata buuannnyak orang, PNS itu enak lho...emang sih, secara gue juga udah menikmati enaknya jadi PNS :)
ya puji syukurku pada sang kausa prima kalo akhirnya aku bisa mendarat dengan selamat di kursi PNS ini setelah 8 tahun mencangkuli sawah swasta yang tentunya rada jungkir balik. bisa selamat sampai tiap akhir bulan untuk biaya hidup sehari-hari aja udah merupakan perjuangan tersendiri lho, karena antara pendapatan dan kebutuhan sehari-hari, selalu rajin kejar-kejaran. gimana enggak, tiap sang direktur kasih pengumuman kalo bulan depan gaji naek sekian persen, eh harga2 diluaran udah membubung duluan, cape deh....
nah, sekarang ketika udah duduk di kursi PNS, standar gaji lebih diatas dikit daripada kerjaanku yang dulu, ya lumayanlah bahwa pekerjaanku dihargai lebih tinggi oleh negara, semoga akupun bisa mengabdikan diriku untukmu Indonesia, cieeeee....
tapi tentunya perjuanganku tidak hanya sampai disini (semangat 45 dong...kan abis 17an...)
aku masih punya impian besar untuk hidupku, untuk suami dan anakku, untuk keluargaku.
makanya, diwaktu luangku atau tepatnya berusaha kuluangkan, aku berusaha mengejar impianku lewat  http://www.dbc-network.com/index.php?id=kristatit
ini memang bisnis MLM yang notabene kata "MLM" biasanya bikin orang alergi, tapi aku percaya bahwa menjalankan bisnis yang satu ini, akan mendekatkanku pada impian-impianku.
karena udah banyak bukti bahwa mereka-mereka (para uplineku.red) yang menjalankan bisnis ini dengan serius, sekarang menjadi orang-orang yang luar biasa hebat.
dan aku gak pengen cuma bisa setiap saat mengagumi mereka, tapi akupun pengen jadi bagian dari mereka...hingga suatu saat aku bisa berkata pada diriku sendiri (dalam hati aja, tar dikira narsis) : AWESOME ME.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar